Program Jum'at Barokah, Polsek Sukajadi Berbagi Makanan dengan Masyarakat 

Program Jum'at Barokah, Polsek Sukajadi Berbagi Makanan dengan Masyarakat 

PEKANBARU - Di tengah situasi pandemi seperti ini tentunya telah menimbulkan dampak yang sangat besar terhadap seluruh aspek, utamanya dalam aspek perekonomian. Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru memiliki kegiatan rutin yaitu Jumat Barokah dimana kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari Jum'at (18/03/2022).

Kapolresta Pekanbaru KBP Dr. Pria Budi SIK, MH melalui Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Barokah dilaksanakan setiap hari Jum'at dan sudah menjadi kegiatan rutin bagi Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru.

Kapolsek Sukajadi juga menyampaikan bahwa Program Jum'at Barokah adalah program sedekah berupa pembagian makanan yang diberikan kepada masyarakat yang melintas di sepanjang Jalan Rajawali Kel. Kampung Melayu Kec. Sukajadi Pekanbaru. 

"Harapan kita terjalinnya hubungan silaturahmi bersama masyarakat, karena kegiatan dilakukan secara bersama-sama dengan pihak pengelola Cafe AW. Selain itu juga membantu meringankan beban masyarakat, khususnya di masa pandemi seperti ini," Imbuh Kapolsek.

Kegiatan tersebut menunjukan bahwa dengan adanya budaya sedekah menjadikan semakin eratnya hubungan masyarakat dengan POLRI Khususnya Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index